Senin, 08 Februari 2010

Sejarah Mancing Mania SRfc

Mancing mania SRfc terbentuk di Lampung lebih tepatnya di Bandar Lampung pada tanggal 17 agustus 2008, klub ini terbentuk karena kejenuhan akan padatnya rutinitas dikampus.
pada awalnya kegiatan ini hanya beranggotakan 4 orang yang sekaligus pencetus ide MANCING MANIA SRfc, ke4 orang tersebut adalah :
ARI (SE), RIO (PARYO), IWAN (TOLOX), dan IVAN (WAGIMAN'S).namun seiring waktu anggota kamipun bertambah 10 orang lagi sehingga jumlah anggota sementara menjadi 14 orang, ke10 orang tersebut adalah :
DAVID (PAIJO), FARIZ (PAIMINT), DEDDY, PANCA (PINCE), PENDI (GAWER), ADI (KACER), ARIF (MBAH SURIP), IPAN PAPAHAN (TOGAR), SABKLI (THE KIL), HENDRI (KATROK).
untuk lokasi memancing, sementara ini kami hanya di teluk lampung kab. pesawaran dan kab lampung selatan lebih tepatnya di sekitar pantai Ringgung, pantai Mutun, pantai Kelaparapat (klara), pelabuhan panjang dan tanjung putu.
Oo...ia kalau anda tahu wilayah dimana dijadikannya tempat latihan besama TNI se-indonesia, nah disekitar situlah kami memancing, asyik tahu!!!.untuk teman-teman yang ingin bergabung dengan Mancing Mania SRfc (sumber rezeki fishing club) silahkan hubungi:

kontak person : 081977915713 (iwan)
085269447901 (sE)


http// mancingmaniasrfc.blogspot.com

penulis : Tim SRfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar